Sukses

Gubernur Anies Dijadwalkan Hadiri Reuni 212 di Monas Besok

Hal ini dikatakan oleh Ketua Media Center Persatuan Alumni 212 Novel Bamukmin.

Liputan6.com, Jakarta Reuni 212 menjadi agenda rutin setiap tahunnya yang jatuh di tanggal 2 Desember. Ketua Media Center Persatuan Alumni 212 Novel Bamukmin merilis jadwal acara yang rencananya akan dilangsungkan besok mulai pukul 3 dinihari di kawasan Monas, Jakarta.

Tercatat, selain giat salat, berdoa, dan berzikir, sambutan dari tokoh terkait akan dilangsungkan setelah salat Subuh berjamaah, zikir, pembacaan maulid, dan tilawah Alquran.

"Jam 6 sampai 7 ada sambutan dari ketua panitia, GNPF, PA 212, FPI, IB Habib Rizieq Shihab, dan Gubernur DKI Jakarta," tulis Novel lewat pesan singkat diterima, Minggu (1/12/2019).

Acara ini, lanjut Novel, hanya berlangsung hingga pukul 8 pagi. Nantinya setelah pukul 7, agenda akan dilanjutkan oleh ceramah agama dan doa penutup oleh para ulama.

"Kemudian pulang dengan tertib," demikian tulis Novel.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anies Tolak Berkomentar Soal Reuni 212

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan berkomentar mengenai acara reuni 212 yang akan digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2019.

"Enggak, enggak (komentar)," kata Anies di Terowongan Kendal, Jakarta Pusat, Sabtu 30 November 2019.

Anies juga enggan menjawab apakah akan hadir pada acara tersebut. Selain itu, mantan Mendikbud ini menyerahkan pengamanan hingga perizinan apabila ada PNS yang mengikuti reuni 212 pada hari kerja ke pemerintah pusat.

"Tanya ke (pemerintah) pusat ya," ucap Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.