Sukses

Tertimpa Kaca Minimarket, Balita 3,5 Tahun Tewas

Liputan6.com, Jakarta - Seorang balita 3,5 tahun tewas tertimpa pintu kaca toko sebuah minimarket Jalan Paseban Raya, Salemba, Jakarta, Rabu, 27 November kemarin

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (30/11/2019), insiden terjadi saat SS tengah menunggu sang ibu yang harus kembali ke dalam minimarket untuk mengembalikan belanjaan.

Baru sesaat ditinggal, tiba-tiba pintu kaca yang ada di depan bocah malang ini roboh hingga menimpa dirinya. SS pun langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Diduga, engsel pintu kaca minimarket itu rusak.

Namun, untuk menyelidiki apakah ada unsur kelalaian dari peristiwa ini, polisi telah memeriksa 11 orang saksi, karyawan minimarket, dan masyarakat di sekitar lokasi kejadian.

"Kami akan melakukan gelar perkara yang akan melibatkan banyak pihak untuk menentukan tersangkanya," kata Kapolsek Metro Senen Kompol Ewo Samono.

Kini korban telah dimakamkan. Namun, proses hukum kasus ini tetap akan berlanjut. Jika memang ditemukan adanya unsur kelalaian, pelakunya dapat dikenakan pasal 359 dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.