Sukses

Azizah: Saya Ingin Menaiki Garuda Terbang Bersama Gerindra

Liputan6.com, Jakarta - Putri Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah mendaftarkan diri ke Partai Gerindra untuk mengikuti seleksi atau konvensi bakal calon (balon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2020-2025.

Kata Azizah, sebagai partai yang menghendaki arah perubahan lebih baik, Gerindra diharapkan bisa mengantarnya menjadi calon Wakil Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada 2020.

"Saya ingin diusung mereka, menaiki Garuda terbang bersama Gerindra, saya bilang gitu," kata Azizah saat ditemui di kawasan Cikin, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Dengan begitu antusias Nur Azizah mengungkapkan alasannya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel pada Gerindra. Menurutnya, visi misi Gerindra senafas dengan pandangan dirinya.

"Visinya ini sejalan dengan apa yang menjadi manifesto partai. Haluannya perubahan pada saat dia mendirikan partai," kata dia.

Selain itu, PPP yang berbasis Nahdatul Ulama (NU) juga telah memberikan restu atas niatnya itu. Meskipun PPP Tangsel tidak mempunyai kursi, namun dia melihat kekuatan massa berbasis NU di Tangsel cukup kuat.

"Saya juga datang untuk mendapatkan dukungan dari mereka (PPP)," katanya.

Sebelum ke Gerindra, Azizah menyebutkan dirinya telah terlebih dahulu mengikuti konvensi di partai lain, seperti PDIP, PSI, dan PKB. Ia juga berencana akan menyambangi Demokrat untuk mencalonkan diri sebagai wali kota.

"Nanti Insyaallah kita ke sana," ucap Nur Azizah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Daun Kelor dan Semangat Nur Azizah Maju di Pilkada Tangsel
Artikel Selanjutnya
Putrinya Maju Pilkada Tangsel 2020, Apa Kata Ma'ruf Amin?