Cium Bau Tak Sedap, Warga Temukan Koper Berisi Jasad Dalam Hutan Pinus Bogor

Cium Bau Tak Sedap, Warga Temukan Koper Berisi Jasad Dalam Hutan Pinus Bogor

Jasad seorang pria ditemukan dalam sebuah koper di hutan pinus di Bogor, Jawa Barat. Selain mulutnya dilakban, tubuhnya juga dibungkus kantong plastik.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (11/11/2019), sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam sebuah koper.

Penemuan berawal dari bau busuk yang menyengat di tepi jurang yang tercium oleh warga saat melintas.

"Masyarakat yang melintas di TKP, yang kebetulan mencium aroma bau tidak sedap yang ternyata asal bau tersebut dari sebuah koper yang berada di pinggir jalan," ujar Wakapolres Bogor Kompol Didik Purwanto.

Dari pemeriksaan diketahui, jasad itu mulutnya diplester dan tubuhnya terbungkus kantong plastik hitam. Warga yang mendatangi tempat penemuan mayat tidak ada yang mengenali sosoknya. Dari kondisinya, korban diperkirakan berusia antara 40 tahun hingga 50 tahun.

"Ditutup lagi pakai sarung, kain selimut, dan pakai lakban yang terakhir. Kondisi (tubuhnya) begini (telungkup)," ujar warga Iyus.

Untuk mengungkap identitas korban serta penyebab kematian, polisi membawa jasadnya ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 11 November 2019, 12:00 WIB

Video Terkait

Spotlights