Sukses

Hadiri Sidang Lanjutan Kasus Narkoba, Nunung Mengaku Sakit Kaki

Nunung dan July mengaku tak melakukan persiapan apapun dengan Nunung dalam menjalani sidang tuntutan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Terdakwa kasus narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Siang ini, ia dan suaminya itu dijadwalkan menjalani sidang dengan agenda tuntutan.

Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, keduanya terlihat menggunakan pakaian serba putih. Keduanya datang ke PN Jakarta Selatan sekitar pukul 12.15 WIB.

July mengaku tak melakukan persiapan apapun dengan Nunung dalam menjalani sidang tuntutan ini. "(Persiapan) Enggak ada, cuman berdoa aja," kata July di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Namun, ada yang aneh terlihat dari Nunung saat berjalan masuk ke dalam PN Jakarta Selatan. Ia terlihat pincang saat berjalan masuk.

"(Kaki kenapa) Ya nendang tempat tidur kemarin, kayu kan. Belum (diurut)," ujar Nunung.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tangkap Tersangka Lain

Seperti diketahui, Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7), terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Polisi juga menangkap pemasok sabu kepada Nunung, yakni tersangka TB, E, IP, dan K.

Polisi juga sudah mendapatkan hasil dari pengajuan permohonan asesmen terhadap tersangka Nunung dan suaminya ke BNNP DKI. Hasilnya, Nunung dan suaminya direhabilitasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.