Sukses

Lieus: Prabowo di Pertahanan Susah Dicari Tandingannya

Menurut Lieus, Prabowo begitu memahami berbagai isu yang berkenaan dengan masalah pertahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivis sekaligus relawan Prabowo Subianto, Lieus Sungkharisma menganggap keputusan Presiden Jokowi menunjuk  Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) sebagai hal yang tepat. Menurutnya, mantan Komandan Kopassus itu memang cocok menangani isu pertahanan.

"Tepat sekali ya. Pak Prabowo di pertahanan kalau dicari-cari tuh susah tandingannya," kata Lieus usai bertemu sahabatnya Ahmad Dhani di Rutan Kelas Satu Cipinang, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Menurut Lieus, Prabowo begitu memahami berbagai isu yang berkenaan dengan masalah pertahanan. Kecintaannya terhadap Indonesia juga tidak perlu lagi diragukan.

"Tepat memilih Menhannya. Pak Prabowo menerima juga saya lihat adalah pilihan yang bijak," ungkap Lieus.

Kata Lieus keputusan mereka berdua bukanlah suatu keputusan pribadi atau dilandasi oleh syahwat politik. Namun jauh dari pada itu, keputusan tersebut diambil demi kepentingan bangsa dan negara.

"Tinggal kita tunggu. Saya gak langsung percaya, saya mau lihatin juga nih ke depannya. Gimana nih jalannya pemerintahan," tegas Lieus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.