Sukses

Pengemudi Mobil Tabrak Apotek di Senopati Tak Konsentrasi saat Menyetir, Mabuk?

Polisi masih memeriksa pengemudi mobil tabrak apotek di Senopati sehingga menyebabkan seorang satpam meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih memeriksa pengemudi mobil tabrak apotek di Senopati sehingga menyebabkan seorang satpam meninggal dunia. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar mengatakan, pengemudi mobil, PKH (21) sedang dimintai keterangan oleh jajarannya.

"Sementara masih dalam pemeriksaan termasuk dua orang saksi yaitu dua orang temannya yang ikut menumpang," kata Fahri dalam keterangannya, Jakarta, Minggu (27/10/2019).

Menurut dia, pelaku saat melewati pertigaan depan Apotek Senopati tidak konsentrasi saat menyetir. Dia pun tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak trotoar.

"Pelaku melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di pertigaan depan Apotek Senopati tidak konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak trotoar selanjutnya kendaraan tetap melaju kedepan menabrak bangunan gedung Apotek Senopati yang berada di depannya," tutur Fahri.

Sementara, salah seorang teman PKH yang ikut menumpang, mengaku baru pulang dari sebuah bar di Jakartan Selatan. Namun, Fahri belum bisa memastikan apakah pengemudi mobil yang tabrak apotek Senopati itu berkendara dalam keadaan mabuk atau tidak.

"Berdasarkan keterangan saksi temannya tersebut, memang baru pulang dari salah satu Bar yang ada di Gunawarman. Tapi penyidik masih mendalami keterangan saksi tersebut dan alat bukti yang lain," ucap dia.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Berusia 50 Tahun

Sebelumnya, kecelakaan terjadi pada pukul 03.30 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Senopati Raya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2019).

Akibat kecelakaan tersebut seorang satpam Apotek Senopati yang sedang berjaga meninggal dunia. Korban bernama Asep Kamil (50).

"Jenazah saat ini dibawa Ke Rumah Sakit Fatmawati," ucap dia.

Insiden itu juga mengakibatkan satu unit sepeda motor rusak. Mobil putih milik pelaku menerobos masuk apotek hingga apotek tersebut rusak parah.

 

Reporter: Tri Yuniwati Lestari

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.