Sukses

Mobil Mahasiswi Tabrak Apotek di Jalan Senopati Kebayoran, Satu Tewas   

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 03.30 WIB,

Liputan6.com, Jakarta Sebuah mobil yang dikendarai seorang mahasiswi berisial PKH (21) menabrak bangunan apotek di Jalan Senopati Raya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2019). Akibatnya satpam apotik bernama Asep Kamil (50) meninggal.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 03.30 WIB. Saat itu, mobil yang dikendarai oleh sang mahasiswi kehilangan kendali.

"Pelaku melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di pertigaan depan Apotik Senopati tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak trotoar selanjutnya kendaraan tetap melaju kedepan menabrak Apotik Senopati," kata Fahri dalam keterangan, Minggu (27/10/2019).

"Jenazah saat ini dibawa Ke Rumah Sakit Fatmawati," ucap dia.

Polisi masih memeriksa pengemudi yang menabrak.

"Masih dalam pemeriksaan termasuk dua orang saksi yaitu dua temannya yang ikut menumpang," kata Fahri.

Fahri menjelaskan, salah seorang teman korban yang ikut menumpang mengakui baru pulang dari sebuah bar yang ada di Jakartan Selatan. Namun, Fahri belum bisa memastikan apakah pengemudi berkendara dalam keadaan mabuk atau tidak.

"Berdasarkan keterangan saksi temannya tersebut, memang baru pulang dari salah satu bar yang ada di Gunawarman. Tapi penyidik masih mendalami keterangan saksi tersebut dan alat bukti yang lain," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini