Sukses

Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Angela mengaku diminta oleh Jokowi untuk mengembangkan 10 destinasi wisata baru.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menunjuk Wasekjen Perindo Angela Tanoesoedibjo sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Putri sulung Ketua Umum Perindo Hary Tanoe itu akan bekerja sama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.

"Hari ini Pak Jokowi beri kepercayaan bidang pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Angela usai dipanggil Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Angela mengaku diminta oleh Jokowi untuk mengembangkan 10 destinasi wisata baru. Pengalaman di bidang usaha dan rekam jejak di manajemen membuat Angela yakin dapat mengerjakan target yang diberi Jokowi.

"Satu tahun ke depan fokus 5 destinasi dibangun dengan berbagai event tentunya bangun infra, ekosistem sehingga memadai," kata dia.

Angela mengaku cukup mengenal Wishnutama, sebab keduanya sama-sama bekerja di industri televisi. Dia yakin bjsa bekerja sama dengan Wishnutama.

"Saya cukup kenal Pak Wishnutama, beliau cukup kreatif dan sosok dikagumi dan saya tidak sabar kerja sama dengan Pak Wishnutama," tutur Angela. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.