Sukses

Bertemu Jokowi, Johnny G Plate Bahas Soal Unicorn

Johnny mengelak saat disinggung akan diberi jatah Menteri Komunikasi dan Informatika oleh Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate menyambangi Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019). Johnny berdiskusi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai perlindungan data dan digitalisasi.

"Berbicara berdiskusi tentang gimana pengembangan start up business unicorn, decacorn juga berbicara tentang regulasi perlindungan data-data pribadi dan juga yang berhubungan dengan data-data nasional yang kita butuh perlindungan. kira-kira hal yang terkait dengan digitalisasi data," kata Johnny di Istana Negara.

Johnny G Plate mengelak saat disinggung akan diberi jatah Menteri Komunikasi dan Informatika oleh Jokowi. Yang jelas, bidang yang dipimpin Johnny berkaitan dengan data dan start up business.

"Yang didiskusikan tadi terkait dengan kebutuhan Indonesia bukan portofolio. Sekali lagi perkembangan-perkembangan yang berhubungan dengan startup business unicorn, decacorn, juga regulasi-regulasinya yang berhubungan dengan data milik pribadi," terangnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Pengumuman Jokowi

Dirinya tidak membocorkan berapa jatah menteri yang Nasdem dapat. Johny menunggu pengumuman kepala negara besok pagi.

"Kalau berapa menterinya dan portofolio apa nanti besok akan di sampaikan secara langsung oleh presiden, kita sendiri belum tahu yang mana dan berapa saja," pungkasnya.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.