Sukses

Siswa SMP Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Sekolah

Liputan6.com, Jakarta - Seorang siswa SMP 42 Jakarta tewas setelah terjatuh dari lantai empat sekolahnya di Jalan Pademangan Barat, Jakarta Utara. Korban tewas akibat mengalami luka di bagian kepala.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (16/10/2019), Fathan Riyanto Sangkan meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Koja.

Pihak sekolah tidak mengetahui penyebab korban terjatuh dari lantai empat. Sebab saat kejadian, siswa yang lain sedang melaksanakan upacara bendera. Sedangkan korban bertahan di lantai empat dan tidak turun ke lapangan upacara.

"Saat kami sedang melaksanakan upacara penaikan bendera, ini memang rutin kita laksanakan. Kami dikabarkan di luar itu ramai, di luar gerbang sekolah dan ada yang minta tolong masuk untuk menggotong, ada korban katanya," ujar Kepala SMP 42 Jakarta Daroji.

Menurut pihak keluarga, korban mengalami luka di bagian kepala. Setelah disemayamkan, korban langsung dibawa ke kampung halaman di Kuningan, Jawa Barat, untuk dimakamkan.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Pademangan. Polisi ingin mengetahui penyebab korban terjatuh dari ketinggian 16 meter murni kecelakaan atau karena hal lain, mengingat saat kejadian ada tiga rekan korban yang sama-sama berada di lantai empat membolos dari kegiatan upacara bendera.