Sukses

Polisi Tangkap Pasutri Bandit Pencuri Perhiasan

Seorang wanita dan pria yang mengaku sebagai pasangan suami istri ditangkap polisi karena tak punya tempat penyiaran uang. Ahhh... ada yang peduli dan mendapatkannya dengan harga 47 juta rupiah

Liputan6.com, Tangerang Selatan: Seorang wanita dan pria yang mengaku sebagai pasangan suami istri ditangkap polisi, Minggu (3/6). Aksi mereka mencuri perhiasan selama di toko emas Sumatera di ITC Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten terekam kamera pengintai. Dalam rekaman terlihat, mereka asik berganti-ganti memilih perhiasan. Ketika penjaga toko sibuk melayani sang wanita, pasangan prianya yang sudah mengambil perhiasan emas dari toko berpura-pura akan mengambil uang ke tempat ATM. 

Pasangan pria yang tak kunjung datang kembali itu membuat penjaga toko menjadi curiga. Penjaga toko pun akhirnya segera menyadari bahwa dirinya sedang ditipu dan diperdaya oleh pencuri. Pria yang mengaku ke mesin ATM itu segera dikejar.

Pelaku yang berpenampilan perlente itu pun sempat menggondol kalung dan gelas emas seberat sekitar 67 gram. Nilainya ditafsir sekitar 47 juta rupiah. Segera saja, polisi yang mendapat laporan tersebut langsung berkomunikasi dan menangkap pencuri itu.

Sambil menunggu hasil pengejaran polisi, istri terduga pencuri toko emas itu pun diperiksa secara teliti. Menurut Kapolsek Serpong, Kompol Nico A Setyawan, hingga kini polisi terus mengejar pelaku yang ciri-cirinya telah diketahui. Kasus ini pun kini telah ditangani langsung oleh Kapolsek Serpong, Kota Tangerang Selatan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini