Sukses

Stadion Masih Direnovasi, Persipura akan Hadapi Persija di Luar Kandang

Fokus, Kutai Kartanegara - Di bawah asuhan pelatih Jacksen F Tiago, pemain Persipura serius menjalani sesi latihan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (11/9/2019), Persipura terpaksa harus menjamu tim tamu di luar kandang karena selain alasan keamanan, saat ini kondisi Stadion Mandala masih direnovasi untuk kesiapan PON 2020 mendatang.

Meski demikian, dimana pun laga dimainkan Persipura bertekad memenangkan pertandingan untuk meraih hasil maksimal.

"Kalau kita lihat secara geografis saat ini, sebenarnya itu bisa menjadi sebuah keuntungan buat kita. Tapi begitu kita pergi di luar kandang, bertanding di tempat lain itu sudah pasti kelebihan itu berkurang. Tetapi itu bukan alasan, tim kita siap bertanding di mana-mana," ujar pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

Menghadapi Persipura, Persija Jakarta akan bekerja keras untuk memenangkan laga. Macan Kemayoran harus bekerja keras untuk meraih hasil maksimal menyusul masih belum stabilnya penampilan mereka di putaran pertama Shopee Liga 1.

"Sebagai pemain saya sudah siap karena kemarin kan udah persiapan udah lama, kondisi fisik kita juga udah lebih baik saya rasa karena ada jeda agak lama. Saya pikir teman-teman akan bekerja keras fokus untuk pertandingan besok. Karena Persija sangat butuh poin itu, kita harus bekerja keras dan fokus," ucap pemain Persija, Fachrudin Aryanto.

Saat ini Persija masih terdampar di zona degradasi di posisi 16 klasemen dengan nilai 14. Sementara, Persipura mulai meramaikan posisi tengah klasemen dengan mengemas nilai 23 dari 15 pertandingan mereka.