Sukses

Kebakaran di Pondok Bambu, 12 Unit Damkar Diturunkan

Kebakaran terjadi di Jalan Buluh Perindu Raya, RT 018 RW 06, Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2019) pagi.

Liputan6.com, Jakarta 12 unit kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) diturunkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di Jalan Buluh Perindu Raya, RT 018 RW 06, Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2019) pagi.

Berdasarkan data dari BPBD DKI Jakarta, kebakaran melalap rumah tinggal terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dan proses pemadaman sudah selesai dilakukan. Hingga saat ini belum ada laporan terkait dengan dampak dari peristiwa tersebut.

Pemadaman sendiri selain dilakukan oleh Suku Dinas Kebakaran juga dibantu oleh masyarakat dan melibatkan PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, Polsek, Koramil.

Sebelumnya kebakaran juga terjadi di kawasan Gambir Jakarta Pusat yang melalap ruang pamer mobil. Pada kejadian tersebut, ada delapan unit damkar yang diturunkan. Saat ini proses pemadaman sudah berakhir dan dilaporkan tidak ada korban jiwa. Demikian laporan dari antara

Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.