Sukses

Mati Listrik, Sejumlah Warga di Jakarta Mengungsi ke Hotel

Di hotel para warga juga memastikan terpenuhi kebutuhan lainnya seperti, mandi, mencuci, hingga keperluan air bersih lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mati listrik di wilayah Jakarta terjadi pada pukul 11.50 WIB, Minggu (4/8/2019). Akibatnya, akitivitas masyarakat hingga fasilitas publik mengalami kendala.

mati listrik di beberap wilayah Jakarta malah membuat sebagian pusat perbelanjaan atau mal ramai pengunjung. Menariknya, tak hanya mal saja yang ramai didatangi para warga, tetapi hotel pun ikut jadi tempat mengungsi.

Sebagai salah satu cara warga dalam menyikapi kejadian pemadaman listrik, sejumlah warga memilih untuk beristirahat di hotel. Tak hanya itu, di hotel para warga juga memastikan kebutuhan lainnya seperti, mandi, mencuci, hingga keperluan air bersih lainnya terpenuhi.

Berikut adalah berita mengenai warga Jakarta yang mengungsi di hotel akibat mati listrik, yang bisa Anda saksikan di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.