Sukses

Maju Caketum Golkar, Bamsoet Janji Teruskan Cita-Cita Ade Komarudin

Bamsoet berkomitmen membawa SOKSI berperan serta di dalam Golkar. Seperti yang diinginkan Ade Komarudin.

Liputan6.com, Jakarta Wakorbid Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyatakan, sebagai calon ketua umum, dia akan meneruskan cita-cita seniornya, Ade Komarudin (Akom).

"Kalau saya berada di depan sini dan telah menyatakan maju sebagai calon ketum partai Golkar, ini karena saya ingin meneruskan cita-cita Pak Akom yang belum kesampaian," ujar Bamsoet  di hadapan Ade Komarudin dan kader SOKSI dalam Rapimnas II di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (28/7/2019).

Ade Komarudin hadir sebagai ketua umum SOKSI, salah satu ormas pendiri Golkar. Bamsoet merupakan wakil ketua umum SOKSI.

Ketua DPR RI itu mengatakan akan berkomitmen membawa SOKSI berperan serta di dalam Golkar. Seperti yang diinginkan Ade Komarudin.

"Pak Akom, kami selalu menghormatimu. Dan SOKSI berkomitmen untuk berperan serta di Partai Golkar bagaimana cita-cita Pak Akom," kata Bamsoet.

Bamsoet bilang kepada Ade supaya tidak perlu ragu dengan dirinya. Dia pun mengingatkan SOKSI harus gaspol.

"Pak Akom tidak perlu ragu, Kami akan terus berjuang untuk kejayaan SOKSI. Saya juga ingin mengingatkan SOKSI ingin berperan besar Golkar dan bangsa ini, kita harus maju dengan kekuatan penuh, tidak boleh tercerai berai kita gaspol," kata Bamsoet.

Turut hadir dalam Rapimnas II SOKSI ini di antaranya, Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk F Paulus, Waketum SOKSI Ahmadi Noor Supit, hingga Bendahara Partai Golkar Robert Joppy Kardinal, dan politisi Golkar Misbakhun.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.