Sukses

Truk Tangki BBM Terbakar di Rawamangun, 3 Orang Tewas

Liputan6.com, Jakarta - Di balik kain terpal ini teronggok bangkai bagian depan truk tangki BBM. Truk ini jatuh dari Tol Wiyoto Wiyono di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, usai mengalami tabrakan dengan sebuah minibus.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (21/7/2019), akibat kecelakaan ini tiga orang menjadi korban. Tak lama berselang, proses evakuasi tangki BBM dilakukan oleh sebuah alat berat dari atas jalan tol layang.

Demi kelancaran proses evakuasi ini, Satlantas Polres Jaktim menutup tol layang arah Cawang sejak dari Gerbang Tol Pulomas. Akibatnya terjadi kepadatan di jalur arteri.

Sementara itu, keluarga korban kecelakaan tak kuasa menahan duka. Usai kecelakaan, tiga korban tewas, yaitu Abdurahman sopir tangki, Ahmat Wagiyanto kernet truk serta pengemudi mobil minibus langsung dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat.

Kecelakaan maut ini terjadi Minggu dini hari. Sopir truk tangki terkejut ketika didahului oleh mobil sedan. Sopir membanting stir hingga terjadi tabrakan. Usai tabrakan, truk tangki terjun bebas ke arah jalur arteri di bawah jalan tol dalam kota. Tangki BBM meledak hingga ikut membakar mobil minibus.