Sukses

Akhir Perseteruan Menkumham dengan Wali Kota Tangerang

Perseteruan diawali perang pernyataan Menkumham dengan Wali Kota Tangerang. Keduanya mempersoalkan izin pembangunan kampus milik Kemenkumham.

Liputan6.com, Jakarta - Menkumham Yasonna H Laoly berseteru dengan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menjadi perhatian publik dalam dua pekan terakhir. Perseteruan ini mengenai perizinan dan pengelolaan lahan milik Kemenkumham di Kota Tangerang, Banten.

Perseteruan diawali perang pernyataan antara Menkumham dengan Wali Kota Tangerang. Yasonna mengatakan Arief tidak ramah soal izin pembangunan dua kampus milik Kemenkumham.

Arief pun menyesalkan ucapan Yasonna dan segera mengambil langkah untuk menyetop layanan publik di sejumlah kantor-kantor pelayanan milik Kemenkumham. Kedua belah pihak bahkan saling melapor ke polisi.

Bagaimana kronologi perseteruan Menkumham dengan Wali Kota Tangerang tersebut? Bagaimana pula akhir mediasi keduanya? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.