Sukses

Persija Vs Persib, Polisi Amankan 33 Orang yang Tak Punya Tiket

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengamankan 33 orang yang membawa atribut Persija di Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka diamankan lantaran tak mempunyai tiket laga Persija vs Persib.

Pertandingan dua klub itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019) sore ini.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisiaris Besar Arie Ardian Rishadi mengatakan, pihaknya memeriksa seluruh suporter yang hendak menyaksikan pertandingan Persija vs Persib secara langsung di SUGB.

Saat itulah, jajarannya mendapati laporan dari pengamanan dalam terkait 33 orang yang tidak memiliki tiket pertandingan Persija vs Persib tersebut.

"Ada laporan dari Pamdal ada kurang lebih 33 orang di dalam area," ujar Arie saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

2 dari 3 halaman

Bukan dari Jakarta

Menurut dia, mereka memakai atribut Persija Jakarta. Namun, dari pemeriksaan kartu indentitas, mereka tidak berasal dari Jakarta.

"Mereka menggunakan baju Persija, berada di dalam area dan tidak punya tiket. Kita amankan dulu, karena KTP-nya bukan dari Jakarta jadi kita amankan," ujar dia.

Saat ini yang bersangkutan sedang diperiksa di Polda Metro Jaya.

"Belum tahu (dugaan Bobotoh), Mereka diamankan di Polda Metro Jaya," pungkas dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Penyegaran, Persija Jakarta Bidik Pelatih Asing yang Belum Pernah Berkarya di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Persija Jakarta Pilih Sudirman sebagai Caretaker, Ismed Sofyan Jadi Deputi