Sukses

Persija Vs Persib, Polisi Amankan 33 Orang yang Tak Punya Tiket

Persija vs Persib akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019) sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengamankan 33 orang yang membawa atribut Persija di Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka diamankan lantaran tak mempunyai tiket laga Persija vs Persib.

Pertandingan dua klub itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019) sore ini.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisiaris Besar Arie Ardian Rishadi mengatakan, pihaknya memeriksa seluruh suporter yang hendak menyaksikan pertandingan Persija vs Persib secara langsung di SUGB.

Saat itulah, jajarannya mendapati laporan dari pengamanan dalam terkait 33 orang yang tidak memiliki tiket pertandingan Persija vs Persib tersebut.

"Ada laporan dari Pamdal ada kurang lebih 33 orang di dalam area," ujar Arie saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan dari Jakarta

Menurut dia, mereka memakai atribut Persija Jakarta. Namun, dari pemeriksaan kartu indentitas, mereka tidak berasal dari Jakarta.

"Mereka menggunakan baju Persija, berada di dalam area dan tidak punya tiket. Kita amankan dulu, karena KTP-nya bukan dari Jakarta jadi kita amankan," ujar dia.

Saat ini yang bersangkutan sedang diperiksa di Polda Metro Jaya.

"Belum tahu (dugaan Bobotoh), Mereka diamankan di Polda Metro Jaya," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.