Sukses

Suasana Uji Coba LRT Hari Pertama di Jakarta

Masyarakat Jakarta kini bisa menikmati uji coba LRT secara gratis mulai dari Selasa (11/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi masyarakat Jakarta, kini Lintas Rel Terpadu (LRT) mulai uji coba publik mulai dari Selasa (11/6/2019) secara gratis, sebelum resmi dioperasikan secara komersial.

Pada uji coba kali ini, LRT Jakarta hanya akan melayani lima stasiun antara lain Stasiun Boulevard Utara, Stasiun Boulevard Selatan, Stasiun Pulo Mas, Stasiun Equestrian dan Stasiun Velodrome.

Untuk ikut merasakan moda transportasi baru ini, masyarakat Jakarta diharuskan untuk mendaftar melalui website resmi LRT Jakarta di https://www.lrtjakarta.co.id/

Antusias masyarakat pada uji coba LRT ini begitu tinggi. Bahkan Humas LRT Jakarta, Santy Pradayini menuturkan, untuk uji coba ini ada 5.000 kuota per hari dan di hari pertama uji coba kuota tersebut sudah terpenuhi.

Simak selengkapnya mengenai suasana uji coba hari pertama LRT pada Selasa (11/6/2019) di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.