Sukses

Karangan Bunga Wafatnya Ani Yudhoyono Terus Mengalir ke Puri Cikeas

Pelayat yang datang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari warga sekitar Puri Cikeas, kolega, sahabat, hingga tokoh-tokoh nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Kiriman karangan bunga ucapan bela sungkawa wafatnya Ani Yudhoyono juga terus mengalir. Karangan bunga tersebut berjejer sejak gerbang pintu masuk Puri Cikeas hingga di depan kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selain itu, puluhan pelayat terus berdatangan menyambangi kediaman Presiden ke-6 RI SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu pagi (6/2/2019), untuk menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Ibu Negara Republik Indonesia periode 2004-2014 Ani Yudhoyono.

Pelayat yang datang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari warga sekitar Puri Cikeas, kolega, sahabat, hingga tokoh-tokoh nasional.

Beberapa tokoh nasional yang nampak hadir antara lain mantan Menteri Perhubungan era SBY Freddy Numberi, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2005-2015 Din Syamsuddin.

Para pelayat yang hadir ditempatkan di sekitar area pendopo kediaman SBY. Mereka menunggu giliran untuk bertakziah dengan keluarga yang ditinggalkan.

Sebelumnya, Istri Presiden ke-6 RI, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono meninggal dunia dalam perawatan di National University Hospital pada Sabtu siang.

Ani Yudhoyono meninggal saat menjalani perawatan sakit kanker darah di NUH, Singapura.

Rencananya jenazah Ani Yudhoyono akan dikebumikan pada sore hari ini di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.