Sukses

Jokowi Melayat Ani Yudhoyono di Rumah Duka Puri Cikeas

Setibanyak di Puri Cikeas, Jokowi tampak disambut oleh kolega dan kerabat Ani Yudhoyono dan sejumlah tokoh yang telah hadir lebih dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi tiba di rumah duka almarhum Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019) malam.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi yang datang bersama Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di kediaman keluarga Ani Yudhoyono pada pukul 22.55 WIB.

Setiba di sana, Jokowi disambut kolega dan kerabat Ani Yudhoyono dan sejumlah tokoh yang telah hadir lebih dulu.

Sementara itu, saat Jokowi dan Iriana tiba, ambulans yang mengangkut jenazah Ani Yudhoyono masih dalam perjalanan dari Bandara Halim menuju ke Puri Cikeas.

Sebelumnya sejumlah tokoh telah hadir lebih dahulu, di antaranya Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri.

Selain itu, tampak Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Badrodin Haiti, Wali Kota Bogor Bima Arya, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, dan  Istri Wapres Jusuf Kalla (JK), Mufidah Kalla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Duka Jokowi

Jokowi sebelumnya telah menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono siang tadi.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun. Saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie atau Ibu Ani Yudhoyono," ujar Jokowi dalam konferensi pers di Istana Bogor, Sabtu (1/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengajak seluruh rakyat Indonesia mengirimkan doa terbaik untuk Ani Yudhoyono.

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama berdoa bagi almarhumah semoga diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, husnulkhatimah, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran," kata Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.