Sukses

Melayat ke Kediaman Ani Yudhoyono, Wali Kota Bogor: Saya Merasa Kehilangan Orangtua

Bima mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Selama ini, dia menganggap Ani seperti orangtuanya sendiri.

Liputan6.com, Bogor - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, malam ini hadir melayat di kediaman Presiden ke-enam RI Susilo Bambang Yudhoyono, yang merupakan rumah duka Ani Yudhoyono. Dia hadir mengenakan baju kokoh putih lengkap dengan pecinya. 

Dalam kesempatan itu, politisi PAN ini mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Dia merasa kehilangan orang tua yang membimbingnya selama ini.

"Bagi saya Bu Ani itu sudah seperti orang tua. Sumber inspirasi yang menjalankan perannya secara luar biasa. Di atas rata-ratalah," kata Bima di Puri Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (1/5/2019).

Dia menuturkan, sosok almarhum ramah. Dan selalu merasa nyaman jika didekatnya. "Ramah, menyenangkan kalau ketemu Bu Ani itu. Selalu merasakan nyaman," pungkasnya. 

Ani Yudhoyono wafat saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura. Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura atau 10.50 WIB.

Wanita kelahiran Yogyakarta, 6 Juli 1952 itu meninggal dunia di usianya ke 66 tahun setelah berjuang melawan kanker darah yang ia derita.

Ani Yudhoyono mengalami sakit kanker darah kurang lebih selama empat bulan. Ani sempat menjalani perawatan intensif di Singapura sejak 2 Februari 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.