Sukses

Tottenham Hotspur Vs Liverpool Berebut Trofi Liga Champions

Ini adalah final Liga Champions kedua yang mempertemukan sesama klub Inggris. Laga ini bakal berlangsung di Wanda Metropolitano, Milan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat yang dinantikan para penggemar sepak bola Eropa segera tiba. Final Liga Champions 2018/19 akan mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Liverpool di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Duel sesama klub Inggris tersebut bakal menentukan siapa yang bakal jadi terbaik di Eropa saat ini. Apalagi, laga ini adalah final Liga Champions kedua yang mempertemukan sesama tim Inggris.

Tottenham Hotspur dan Liverpool bisa tampil di final karena penampilan spartan mereka di leg kedua semifinal Liga Champions. Hotspur menumbangkan Ajax Amsterdam, sedangkan Liverpool menyingkirkan Barcelona.

Siapa paling berpeluang memboyong trofi Liga Champions ke Inggris? Bagaimana pula prestasi masing-masing di Liga Champions? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Perjalanan Menuju Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.