Sukses

Temui Prabowo di Kertanegara, Otto Hasibuan Bahas Gugatan Pilpres ke MK?

Otto Hasibuan datang pukul 14.30 WIB, mengenakan setelah kemeja dan jas berwarna olive.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Otto Hasibuan menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Kedatangan Otto diketahui sebagai tindaklanjut dari persiapan tim hukum Badan Pemenanganan Nasional (BPN) 02 untuk menggugat hasil Pemilihan Presiden 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Pantauan di lapangan, Otto Hasibuan datang pukul 14.30 WIB, mengenakan setelah kemeja dan jas berwarna olive.

Berselang satu jam kemudian, pertemuan Otto yang diketahui bersama Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo, itu berakhir.

Prabowo beserta rombongannya langsung pergi meninggalkan Kertanegara, begitu juga Hashim dan Sandiaga Uno.

Sebelumnya, nama Otto Hasibuan kencang disuarakan salah satu tim advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02 Sufmi Dasco sebagai salah seorang tim hukum BPN 02 untuk menggugat hasil Pilpres 2019 ke MK. Kendati saat dikonfirmasi langsung, Otto mengaku belum mengetahui hal tersebut.

Seperti diketahui, BPN 02 Prabowo-Sandi menolak hasil pleno rekap suara Pilpres 2019 yang diumumkan KPU.

Mereka menegaskan akan menempuh jalur hukum untuk membuktikan bahwa banyak kecurangan selama pesta demokrasi yang menyebabkan mereka kehilangan banyak suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini