Sukses

MRT Jakarta Menutup Sementara Stasiun Bawah Tanah Hari Ini

Kendati begitu, waktu operasional dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga ASEAN tetap berjalan sesuai jadwal yang ada.

Liputan6.com, Jakarta - Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin mengatakan, pihaknya kembali melakukan rekayasa jalur MRT Jakarta sepanjang Kamis ini. MRT Jakarta hanya akan melewati tujuh stasiun. Kamaluddin menyebut hal tersebut terkait penyampaian pendapat di sekitar Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"MRT Jakarta akan beroperasi mulai pukul 05.00 WIB dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun ASEAN dan sebaliknya," kata Kamaluddin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/5/2019).

Ketujuh stasiun layang tersebut yakni Stasiun MRT Lebak Bulus Grab, Fatmawati, Cipete, Haji Nawi, Blok A, Blok M, dan ASEAN. Karena hal itu, Kamaluddin mengimbau agar masyarakat dapat menggunakan moda transportasi lain dari Stasiun ASEAN.

"Sedangkan layanan Stasiun MRT bawah tanah dimulai dari Stasiun Senayan sampai dengan Stasiun Bundaran HI ditutup mulai saat ini hingga update selanjutnya," ucapnya.

Kendati begitu, Kamaluddin menyebut waktu operasional dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga ASEAN tetap berjalan sesuai jadwal yang ada.

"Jadwal keberangkatan dan waktu tunggu di stasiun layang MRT Jakarta tetap sesuai jadwal normal," jelasnya.

Sebelumnya, pada Rabu 22 Mei 2019, PT MRT Jakarta juga telah melakukan rekayasa jalur MRT Jakarta. Mulai penutupan Stasiun Bundaran HI pukul 13.30 WIB, Stasiun Dukuh Atas BNI pada pukul 19.00 WIB hingga keseluruhan penutupan sementara stasiun bawah tanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini