Sukses

Bersikeras Minta Cerai, Pria di Purworejo Nekad Habisi Nyawa Istrinya

Patroli Indosiar, Purworejo - Seorang pria menganiaya empat anggota keluarga terdekatnya. Sang istri dihabisi ketika tertidur, sedangkan anak dan kedua mertua pun dianaya.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (6/5/2019), amukan seorang pria yang disusul teriakan dari dalam rumah di Desa Panggel Dlangu, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, sempat membuat warga geger.

Saat warga berdatangan ke rumah tersebut didapati empat penghuni rumah tergeletak bermandikan darah. Satu di antaranya bahkan sudah meninggal dunia. Warga sempat mengira ada peristiwa perampokan. 

Saat polisi datang dan menyelidiki ternyata ada tindak penganiayaan serta pembunuhan. Pelakunya tak lain adalah sang suami (35) yang sengaja membunuh istrinya saat tidur lelap. Pelaku juga menganiaya kedua mertua dan anak perempuannya yang masih berusia 10 tahun.  

Akibat perbuatan pelaku, nyawa ibu mertua tak tertolong kendati sudah berusaha dibawa ke rumah sakit. Keluarga korban menduga, hal yang membuat pelaku kalap lantaran sang istri berkeras untuk minta bercerai.  

"Kehidupan mereka memang kurang harmonis ya," ujar M Luth, salah satu kerabat korban. 

Polisi kini masih terus mendalami kasus ini. Polisi juga tengah menunggu kondisi pelaku stabil lantaran sempat berusaha minum racun saat hendak ditangkap.