Sukses

Polda Metro Jaya Aktifkan Tim Anti-Bandit Jelang Ramadan

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono sebelumnya membentuk Tim Khusus Anti Bandit (T-Kab) dan mulai bekerja sejak 11 Maret 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya (PMJ) mengaktifkan Tim Khusus Anti Bandit (T-Kab) dan Operasi Ketupat dalam mengantisipasi situasi keamanan di Jakarta dalam menyambut bulan suci Ramadan.

"PMJ telah membentuk T-Kab yang sasarannya juga beragam, seperti kejahatan jalanan, kebut-kebutan, pencurian di jalanan, pencurian di tempat kosong dan lain sebagainya. Ini akan tetap diaktifkan dan nanti juga ada Operasi Ketupat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (4/5/2019).

Untuk Operasi Ketupat, dibuat untuk menambah pengamanan dan rasa aman masyarakat selama Ramadan.

Akan tetapi, Argo belum bisa merinci secara detil Operasi Ketupat itu, berapa personel yang disiapkan dan akan ditempatkan di pos mana saja para petugasnya.

"Operasi Ketupat masih kami rencanakan. Untuk titik rawan masih dipetakan," ucap Argo seperti dikutip Antara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patroli 24 Jam

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono sebelumnya membentuk Tim Khusus Anti Bandit (T-Kab) dan mulai bekerja sejak 11 Maret 2019.

Tim ini berpatroli selama 24 jam mengelilingi Jakarta untuk menangkap para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

 

* Ikuti perkembangan Real Count Pilpres 2019 yang dihitung KPU di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.