Sukses

Akbar Tandjung Dukung Ketua Golkar Jambi Cek Endra Maju Pilkada 2020

Menurut Akbar Tandjung, Cek Endra termasuk figur yang berpengalaman dalam pemerintahan.

Liputan6.com, Jakarta - Politisi senior Partai Golkar Akbar Tandjung mendukung pencalonan Cek Endra sebagai Gubernur Jambi. Apalagi kata dia saat ini Cek Endra merupakan Ketua DPD 1 Golkar Jambi yang telah dipilih pada Musyawarah Daerah X Golkar Jambi.

"Iya dong, karena dia Ketua Golkar (Jambi)," jawab Akbar saat ditanya perihal dukungannya terhadap pencalonan Cek Endra sebagai Gubernur Jambi di Kantor DPD 1 Golkar Jambi, Kamis (12/3/2020).

Menurut Akbar Tandjung, Cek Endra termasuk figur yang berpengalaman dalam pemerintahan. Hal itu merupakan modal kuat bagi Cek Endra untuk membangun Jambi.

"Dengan pengalaman dia sebagai kepala daerah, tentu dia tahu betul hal-hal apa yang perlu diperbaiki yang berkaitan dengan pembangunan," ucap Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar itu.

Yang terpenting menurutnya Cek Endra fokus pembangunan bagi masyarakat Jambi. Bekerja dengan sungguh-sungguh untuk menghasilkan kemajuan Jambi

"Bila mana itu beliau sungguh-sungguh melaksanakan itu saya yakin tentu akan menghasilkan kemajuan-kemajuan di Provinsi Jambi ini ke depan," ucap Akbar Tandjung.

Cek Endra sendiri sangat memiliki komitmen membangun Jambi kedepan. Cek Endra mengatakan, membangun Jambi memang butuh tekad yang kuat dan fokus. Selain itu harus ada kerja sama semua pihak demi membawa Jambi ini maju.

"Memerlukan tekad yang kuat dalam membangun Jambi ini, perlu perjuangan yang keras, perlu fokus. Itu apa yang ingin saya kerjakan bagi kita semua. Mari sama-sama membangun Jambi yang lebih baik pada masa yang akan datang," tutup Cek Endra.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.