Sukses

Diduga Frustasi Belum Dapat Kerja, Wanita Bunuh Diri di Mal di Pluit

Kasat Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi, CV bunuh diri lantaran frustasi belum mendapat pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita berinisial CV lompat dari lantai 4 Emporium Mall Pluit, Jakarta Utara. Kasat Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi, CV diduga bunuh diri lantaran frustasi belum mendapat pekerjaan.

"Diduga frustasi, dia sudah disekolahkan di Australia tapi belum dapat pekerjaan di sana, di Jakarta juga tidak ada kerjaan," ujar Mustakim kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (4/5/2019).

CV melompat dari lantai 4 pada Jumat 3 Mei 2019 sekitar pukul 17.45 WIB. Saat itu, CV tengah makan bersama ibunya di sebuah restoran. Saat makan, CV meminta izin ke toilet namun setelah 30 menit belum kembali.

"Nggak taunya lompat dari lantai 4," ujar Mustakim.

Berdasarkan pemeriksaan orangtuanya, CV bunuh diri lantaran merasa frustasi dan malu lantaran belum mendapat pekerjaan. Padahal dia anak pertama.

"Jadi merasa gagal," kata dia.

Saat ini polisi sudah memeriksa empat saksi. Yaitu, pengunjung mal yang melihat CV lompat dari lantai empat ke lantai dasar dan ayahnya.

"Sudah ada empat (saksi) diperiksa, yang melihat langsung di bawah, di atas, sama bapaknya," tandas Mustakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.