Sukses

Ajak Cucu ke Mal, Jokowi Ikut Main Bowling hingga Bebek-bebekan

Liputan6.com, Solo - Presiden Jokowi mengisi waktu luang di sela-sela kunjungan kerja di Solo, Jawa Tengah, dengan mengajak keluarganya jalan-jalan ke Solo Paragon Mall, Rabu (3/4/2019).

Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang tiba pukul 13.12 WIB. Dia didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dan Jan Ethes Srinarendra.

Setiba di mal, Jokowi sempat berfoto bersama pengunjung. Sesaat kemudian, Jokowi mengajak Ethes bermain di area Happy Time. Ethes nampak mencoba game bowling, golf, shooting range dan bebek-bebekan.

Kurang lebih satu jam Jokowi bersama keluarga bermain di Solo Paragon Mall. Sebelum meninggalkan pusat perbelanjaan, Jokowi mengatakan dia sengaja mengajak keluarga jalan-jalan sebagai hiburan di tengah kepadatan agenda kampanye Pilpres 2019.

"Untuk refreshing sedikit sama Ethes. Main dengan Ethes refreshing," kata Jokowi.

Jokowi mengaku hampir tiga bulan tidak bertemu Ethes. Itu disebabkan padatnya aktivitas sebagai Presiden dan Capres.

"Tiga bulan. Yang kangen dia, yang kangen Ethes. Pas ada acara di sini (Solo), satu jam (bermain bersama Jan Ethes) enggak apa-apa," ungkap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sementara, Ethes mengaku senang bisa bermain bersama sang kakek. Dia bercerita telah bermain golf sampai bebek-bebekan bersama Jokowi.

"Senang main sama Mbah Jokowi," ucap Ethes.

 

2 dari 2 halaman

Sela Agenda Kerja dan Kampanye

Jokowi melakukan kunjungan kerja sebagai Presiden di Solo sejak Selasa hingga Kamis, 4 Aprlil 2019. Sejumlah agenda yang dihadirinya adalah Silaturahmi Presiden RI dengan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan), Perkumpulan Penggilingan Padi serta Pengusaha Beras Indonesia (Perpadi) se-Jawa Tengah di Gedung Olah Raga (GOR) Diponegoro, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Jokowi juga dijadwalkan akan menghadiri perayaan Isra Mi'raj di GOR Pandawa Solo pada Rabu (3/4) malam.

Selain agenda kenegaraan, Jokowi juga menyempatkan diri berkampanye di Ngawi, Jawa Timur. Kampanye dilakukan pada Selasa, 2 April 2019 malam.

 

Reporter: Titin Supriatin

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Loading