Pohon Tumbang di Duren Sawit Timpa Mobil, Pengemudi Tewas

Pohon Tumbang di Duren Sawit Timpa Mobil, Pengemudi Tewas

Hujan disertai angin kencang membuat sebuah pohon angsana di tepi Jalan Dermaga Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, tumbang dan menimpa mobil yang melintas, Selasa sore. Akibatnya, pengemudi mobil tewas di tempat tertimpa pohon.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (3/4/2019), proses evakuasi pengemudi mobil yang tertimpa pohon berlangsung dramatis. Petugas dari Sudin Kebakaran Jakarta Timur harus memotong pintu bagian kemudi mobil untuk mengevakuasi korban.

Evakuasi yang dilakukan sempat mengalami kesulitan karena posisi korban yang terjepit atap mobil sehingga petugas menggunakan alat pemotong besi.

Korban yang belum diketahui identitasnya akhirnya berhasil dievakuasi. Tumbangnya pohon angsana ini terjadi saat hujan deras disertai angin kencang melanda Jakarta.

"Angin kencang tiba-tiba pohon tumbang menimpa mobil pikap dan korban sudah tidak dapat menyelamatkan diri," ucap Kasieops Damkar Jaktim Gatot Sulaiman.

Setelah berhasil mengevakuasi korban, petugas memotong badan pohon agar jalan yang sempat tertutup bisa kembali dilalui. Sementara, jasad korban dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Ciptomangunkusumo.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 03 April 2019, 07:40 WIB

Video Terkait

Spotlights