Sukses

AHY: Kondisi Ibu Ani Stabil dan Punya Semangat Melawan Kanker Darah

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan kondisi terkini ibundanya, Ani Yudhoyono yang menderit penyakit kanker darah atau leukimia. Hal itu disampaikan dalam acara Grand Launching Metode At-Taisir Cara Cepat Menghafal Al-Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

"Sampai dengan hari ini Ibu Ani masih menjalani perawatan dan pengobatan yang intensif," kata AHY di lokasi, Minggu (31/3/2019).

Dia melanjutkan, sampai ini Ibu Ani masih bersemangat menjalani pengobatan. Meskipun setiap proses pengobatannya memiliki efek samping yang cukup berat.

"Masih dalam kondisi yang stabil, karena untuk melawan kanker darah diperlukan daya tahan yang baik. Obat-obat yang dikonsumsi pun memiliki efek samping yang berat," ungkap AHY.

"Tapi alhamdulillah Ibu Ani sekarang stabil dan terus memiliki semangat untuk mengalahkan kanker atau fighting spirit yang kuat untuk bisa melawan kanker darah," sambung dia.

Sementara, Ketua MPR Zulkifli Hasan yang ikut menghadiri acara Grand Launching Cara Cepat Menghapal Al Quran Metode At-Taisir di Masjid Istiqlal, juga sempat mendoakan Ibu Ani Yudhoyono.

"Hari ini kita juga bersama-sama mendoakan Ibu Ani supaya diberikan kesabaran dan segera diangkat penyakitnya," kata Zulkifli.

Selain itu, dia juga sempat mendoakan hal lainnya untuk AHY. Dia mendoakan AHY untuk bisa menjadi the next leader.

"Mas AHY ini kita doakan jadi next pemimpin kita, kalau saya dari dulu sudah mendukung" ungkap Zulkifli.

 

Reporter: Sania Mashabi

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
AHY Hadiri Acara Doa Bersama untuk Ani Yudhoyono di Masjid Istiqlal
Artikel Selanjutnya
Usai Kemoterapi Tahap Dua, Ani Yudhoyono Tidak Seaktif Biasanya