Sukses

Surya Paloh: Jokowi Menang di Atas 60 Persen di Sulawesi Tenggara

Liputan6.com, Jakarta Ketua umum Partai NasDem, Surya Paloh, yakin Calon Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf, akan menang telak atas pesaingnya. di Sulawesi Tenggara. Angka kemenangan yang ditargetkan Surya Paloh yakni diatas 60 persen.

"Saya yakin bisa 60 persen, bahkan bisa sampai 70 persen," kata Surya Paloh kepada Liputan6.com, Jumat (29/3/2019) di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Alasan target kemenangan tinggi itu adalah karena Sulawesi Tenggara merupakan daerah yang menjadi basis dari Partai NasDem.

"Tim disini juga sangat solid dalam pemenangan," imbuhnya.

Kepada seluruh tim itu, Surya Paloh mengaku dirinya telah menekankan bahwa kemenangan Jokowi-Ma’ruf merupakan hal yang lebih penting dari kemenangan partai.

"Sejak awal telah saya jelaskan, bahwa kemenangan Capres usunga Partai NasDem merupakan hal yang lebih penting dari pada kemenangan partai, itu wajib," tegasnya.

Alasan lain Surya Paloh yakin bahwa Capres nomor urut 01 akan menang adalah karena dia melihat antusiasme masyarakat di Sulawesi Tenggara dalam kampanye terbatas Partai NasDem.

"Bahkan bolehlah saya katakan bahwa Sulawesi adalah lumbung suara partai NasDem, termasuk Sulawesi Tenggara ini," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Nasdem Targetkan 2 Kursi DPR dari Dapil Sulawesi Utara
Artikel Selanjutnya
Surya Paloh Yakin Suara Jokowi Capai 80 Persen di Sulawesi Utara