Sukses

OTT Direktur Krakatau Steel Berlangsung di Dua Lokasi

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, penangkapan terkait suap direktur Krakatau Steel tersebut berlangsung di dua lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap direktur Krakatau Steel dan tiga orang lainnya. Keempatnya diduga tengah melakukan transaksi suap.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, penangkapan tersebut berlangsung di dua lokasi.

"Jadi, ada kegiatan tim di Jakarta dan Tangerang Selatan tepatnya di BSD City. Kami amankan total empat orang," kata Febri Diansyah di gedung KPK, Jakarta, seperti dilansir Antara, Jumat (22/3/2019).

Menurut dia, keempat orang yang diamankan itu adalah direktur Krakatau Steel, pegawai Krakatau Steel, dan dua pihak swasta.

Dia mengatakan pihak swasta di sini merupakan kontraktor. Dia pernah terlibat proyek penelitian dengan Krakatau Steel.

"Dalam hal ini pihak kontraktor yang kami indikasikan sebelumnya pernah punya kerja sama dalam penelitian proyek dengan BUMN tersebut. Jadi, kaitan kepentingannya sejauh ini terkait dengan hal itu," ucap Febri.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.