Sukses

Diduga Dibunuh, Pengemudi Ojek Online Ditemukan di Area Persawahan

Patroli Indosiar, Tegal - Pengemudi ojek daring tewas di lahan persawahan di Desa Sigentong, Tegal, Jawa Tengah. Dugaan kuat, lelaki itu korban pembunuhan lantaran ditemukan sejumlah luka dan darah di bagian tubuhnya.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (8/3/2019), tak ada identitas yang melekat di tubuh korban. Namun, dari hasil identifikasi sidik jari yang dilakukan polisi, terungkap korban bernama Eko Prasetio warga Krandon, Tegal.

Pada malam kejadian terdengar teriakan minta tolong yang diduga berasal dari suara korban. Namun, warga yang keluar mencari sumber suara tak menemukan korban, karena area sekitar jalan Desa Sigentong dalam kondisi gelap dan hujan. 

“Ada orang yang minta tolong. Ada warga yang ke lokasi tapi kembali lagi karena tidak ada orang,’ ujar Suharto.  

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menduga lelaki itu menjadi korban pembunuhan. Namun, motifnya masih dalam penyelidikan polisi.  

Selain tak ada identitas, petugas tak menemukan motor dan ponsel korban yang kerap digunakan pengemudi ojek. Satu-satunya petunjuk ialah sebilah pisau berlumur darah yang ditemukan di lokasi pembunuhan.  

“Korban ditemukan di pinggir sawah dalam keadaan tidak bernyawa. Perkiraan kejadiannya tadi malam ya,” ungkap Kapolsek Warurejo Iptu Nugroho. (Karlina Sintia Dewi)