Sukses

Penampakan Lokasi Penangkapan Andi Arief, Kloset Hotel Sampai Dibongkar

Dalam foto yang beredar, tampak kamar hotel yang ditempati Andi Arief berantakan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Sekjen Andi Arief ditangkap polisi atas kasus narkoba jenis sabu Dia ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat.

Kabar itu dibenarkan oleh Kabareskrim Komjen Idham Azis. "Iya, sudah benar," kata Idham saat dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (4/3/2019).

Informasi penangkapan Andi Arief ini sudah tersebar di jejaring aplikasi obrolan. Kabar ini juga menyertakan penangkapan dilakukan aparat di sebuah hotel di bilangan Jakarta Barat.

Dalam foto yang tersebar, tampak kamar hotel yang ditempati Andi Arief berantakan. Barang bukti berupa bong juga disita.

Kondisi kamar mandi di sebuah kamar yang ditempati politisi Partai Demokrat berinisial AA seusai penggeledahan di hotel kawasan Slipi, Jakarta, Senin (4/3). AA ditangkap karena narkoba. (Liputan6.com/HO/Dit Narkoba Mabes Polri)

Kondisi kamar mandi di hotel terlihat tak rapi. Kloset hotel juga dicopot dari posisinya. Kloset itu diletakkan dalam posisi miring. Diduga ini sebagai langkah polisi dalam menemukan barang bukti lainnya.

Barang bukti dari penangkapan politisi Partai Demokrat berinisial AA  di hotel kawasan Slipi, Jakarta, Senin (4/3). Penangkapan ini dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. (Liputan6.com/HO/Dit Narkoba Mabes Polri)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.