Sukses

Pria di Blitar Tega Habisi Nyawa Istri dan Anaknya yang Masih Balita

Fokus, Blitar - Seorang suami di Blitar, Jawa Timur, tega menghabisi nyawa istri dan anaknya yang masih balita. Polisi masih menyelidiki motif di balik tindakan tega sang suami.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (18/2/2019), jenazah Sri Dewi (30) dan putrinya, Vika Nadhira (7 bulan), sudah terbujur kaku di Ruang Jenazah Rumah Sakit Ngudi Waluyo, Kabupaten Blitar. Ibu dan anak warga Dusun Sumbermanggis, Blitar itu tewas di tangan suaminya, Nardian (38).

Kedua korban tewas dengan luka tikaman benda tajam di sekujur tubuhnya. Saat ini pelaku Nardian telah diamankan di Mapolres Blitar. 

Heri Ponidi, salah seorang keluarga korban mengatakan, sejak tiga bulan yang lalu antara pelaku dan korban sering terlibat cekcok. Namun, seperti biasa keduanya kembali akur. Keluarga merasa heran, tiba-tiba saja Nadian bertindak keji dengan menghabisi anak dan istrinya tanpa sebab yang jelas.

Sementara itu, kepolisian kini masih menyelidiki motif pembunuhan anak dan istri tersebut yang telah membina keluarga selama 10 tahun.  Sementara di rumah duka, keluarga Sri Dewi mempersiapkan pemakaman kedua korban. (Galuh Garmabrata)