Sukses

Bus Sarat Penumpang Tabrak Truk di Tol Trans Jawa, 3 Orang Tewas

Patroli Indosiar, Nganjuk - Kecelakaan bus maut kembali terjadi. Usai di Cicalengka, Jawa Barat, kali ini terjadi di Nganjuk, Jawa Timur. Diduga mengantuk, sopir bus sarat penumpang menabrak truk hingga membuat kendaraan besar tersebut terperosok ke sisi jalan. Tiga orang tewas di lokasi kejadian, sementara 7 lainnya luka-luka

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (7/2/2019), wajah truk nyaris tak terbentuk setelah terlempar dan terperosok ke sisi jalan Tol Trans-Jawa di titik Kecamatan Rejoso, Nganjuk.

Menurut salah seorang penumpang bus, kejadian berlangsung begitu cepat. Sebelumnya, bus yang melaju dari arah Madiun baru saja berhenti di sebuah rumah makan di rest area.

Dugaan sementara, sang sopir mengantuk sebab kernet dan hampir seluruh penumpang juga dalam keadaan terlelap. 

"Bus tabrak truk depan dan oleng. Kita nggak tahu kecepatan bus karena kita tidur semua, tiba-tiba sudah kejadian. Saya terlempar hingga kaca mata saya pecah,” ujar Indra, salah satu penumpang yang selamat.

Sementara itu, seluruh korban dibawa ke RSUD Nganjuk untuk mendapat perawatan serta autopsi. Sedangkan sopir truk yang ditabrak dalam keadaan selamat.  (Karlina Sintia Dewi)