Sukses

Top 3 News: Restu Sang Ibunda untuk Ahok dan Puput

Top 3 news, Ibunda Ahok langsung menyukai Puput. Namun, Buniarti tak yakin apakah polwan tersebut akan menyukai anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Top 3 News hari ini, kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Basuki Tjahaja Purnama. Selain kebebasan Ahok, kisah cintanya dengan Puput Nastiti Devi juga telah mendapat restu dari sang ibu.

Saat itu, Ahok menunjukkan foto Puput kepada Buniarti. Ibunda Ahok langsung menyukai Puput. Namun, Buniarti tak yakin apakah polwan tersebut akan menyukai anaknya.

Sementara itu, Puput pun kini punya panggilan sayang untuk calon suaminya. Ahok dipangggilnya Yeobo, yang artinya honey. Sementara, Ahok menyebut Puput, Buin yang artinya istri.

Disaat kabar pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta ini semakin santer terdengar, ternyata ada seseorang yang tidak setuju dengan rencana tersebut. Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama mengaku tidak respect lagi kepada kakaknya. 

Meski membela Ahok di pengadilan, Fifi sendiri tidak setuju dengan perceraian tersebut. Dia bahkan sempat menangis memohon agar Ahok tidak mengajukan gugatan perceraian.

Dia pun meminta doa netizen agar Tuhan membukakan mata hati Ahok.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Minggu, 27 Januari 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 4 Fakta Baru Kisah Cinta Ahok dan Puput

Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok semakin santer terdengar saat dikabarkan akan segera menikahi Bripda Puput Nastiti Devi.

Bulan Februari diduga akan menjadi hari dimana pria kelahiran Belitung Timur itu akan mengakhiri status dudanya. Puput sendiri dulunya merupakan ajudan dari mantan istrinya, Veronica Tan.

Kabar tersebut semakin menemui titik terang saat keluarga Puput mengurus surat pengantar numpang nikah ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Januari 2019.

Hal ini pun dibenarkan Lurah Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. 

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Adik: Maaf, Saya Sudah Tidak Respect dengan Ahok

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menikahi pujaan hatinya, Puput Nasti Devi. Namun, tidak semua orang setuju dengan rencana ini, termasuk sang adik Fifi Lety Tjahaja Purnama.

Pada akun Instagramnya, dia mengutarakan kekecewaannya terhadap Ahok saat menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. Fifi mengaku sudah tidak respect kepada kakaknya.

Dia pun menuturkan tentang proses perceraian Ahok dan Veronica Tan. Meski membela Ahok di pengadilan, Fifi sendiri tidak setuju dengan perceraian tersebut.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Fifi Sebut Ahok Paksa Ubah Alasan Bercerai

Adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, mengaku kecewa dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Dia mengatakan, seharusnya mampu menolak permintaan Ahok untuk menceraikan Veronica Tan.

Saat menanggapi sejumlah komentar netizen di akun Instagramnya, Fifi menceritakan bagaimana dia menentang perceraian kakaknya.

Dia pun mengaku dipaksa untuk mengubah sebab gugatan cerai dilayangkan. Pada awalnya, Fifi hanya menulis, "Karena tidak cocok." Namun, Ahok memintanya untuk mengubah alasan tersebut.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.