Sukses

Jokowi Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Doakan Segera Sembuh

Jokowi mendoakan Ustaz Arifin Ilham segera sembuh dan kembali menjalankan aktivitas dakwah seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Jokowi berangkat dari Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (9/1/2019) pukul 07.15 WIB.

"Iya tadi pagi-pagi (jenguk Ustaz Arifin Ilham)," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta.

Jokowi mendoakan Ustaz Arifin Ilham segera sembuh dan kembali menjalankan aktivitas dakwah seperti biasa.

"Ya kita semua masyarakat berdoa, mendoakan agar beliau cepat sembuh, dan penyakitnya diangkat Allah SWT. Dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiah kepada kita," ujar calon presiden ini.

Kemarin, calon wakil presiden Ma'ruf Amin juga menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Mantan Rais Aam PBNU ini mendoakan kesembuhan untuk pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra ini.

"Saya mendoakan beliau semoga diberi kesembuhan. Beliau orang yang sangat dibutuhkan masyarakat, yang senantiasa mengajak orang untuk berzikir kepada Allah," kata Ma'ruf.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibutuhkan Masyarakat

Ma'ruf menyebut bimbingan dari Ustaz Arifin Ilham sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Karena itu tuntunan, bimbingannya masih sangat diperlukan oleh masyarakat, oleh bangsa, oleh negara. Mudah-mudahan beliau diberikan umur panjang, dihilangkan penyakitnya, disembuhkan sakitnya," ujarnya. Ustaz Arifin Ilham sebelumnya divonis menderita kanker kelenjar getah bening hingga stadium 4A. Kanker itu disebut telah sembuh.

 

Reporter: Titin

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.