Sukses

Erick Thohir Minta Masyarakat Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham

Erick Thohir menegaskan, dia disampaikan agar Ustaz Arifin Ilham bisa disembuhkan.

 

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi yang diterima, Erick hadir sekitar pukul 14.00 WIB. Dia pun mengajak masyarakat mendoakan Ustaz Arifin Ilham agar sembuh.

"Mengajak semua masyarakat Indonesia untuk mendoakan ustaz Arifin Ilham," ucap Erick dalam keterangannya, Selasa (8/1/2019).

Dia menegaskan, ini dilakukan agar ustaz Arifin Ilham bisa disembuhkan. Sehingga harus didoakan bersama-sama.

"Agar beliau diberi kesembuhan dan kesehatan oleh Allah," ungkap Erick.

Dia pun berharap, sosok Ustaz Arifin Ilham yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia itu bisa segera kembali berceramah. Serta bisa membimbing masyarakat.

"Agar beliau kembali ketengah masyarakat, membimbing umat dan masyarakat kita," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajahnya Terang

Pendakwah Yusuf Mansur menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Ia mengaku gembira begitu bertemu dengan Arifin Ilham bahkan hingga meneteskan air mata.

"Saya pegang tangan beliau sambil saya netesin air mata ya. Senang gitu, beliau masih panjang umur dan senang banyak yang mendoakan dan hadir," kata Yusuf Mansur, Selasa (8/1/2019).

Ia mengatakan, melihat mata dan wajah Ustaz Arifin Ilham terang, cerah, segar. Ia yakin dalam waktu dekat salah satu pengurus Majelis Az-Zikra tersebut pulih seperti sedia kala.

"Saya tadi bercanda dengan candaan khas beliau, kemudian zikir, berdoa. Terus saya pamit, eh tangan dipegang lagi kencang, kuat. Tanda InsyaAllah masih panjang umur dan sehat," tandas Yusuf Mansur.

Sementara itu, Arifin Ilham juga dibesuk sejumlah petinggi dan pejabat. Antara lain Ketua MPR Zulkifli Hasan, mantan Menpora Adhyaksa Dault, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hingga Kapolri Tito Karnavian.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.