Sandiaga Sesalkan Tak Ada Penyampaian Visi dan Misi di Debat Pilpres 2019

Sandiaga Sesalkan Tak Ada Penyampaian Visi dan Misi di Debat Pilpres 2019

Calon Wakil Presiden nomor urut nol dua Sandiaga Uno mengawali hari dengan berolahraga pada Minggu pagi. Sandi menggelar olahraga bersama masyarakat di kawasan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (7/1/2019), dalam kesempatan itu, Sandi sempat berkomentar tentang persiapan jelang debat capres-cawapres. Dia mengaku sangat menyayangkan KPU yang tidak memfasilitasi penyampaian visi dan misi para calon.

"Ini banyak ditunggu dari masyarakat, mereka ingin mendengarkan visi dan misi dari pasangan capres dan cawapres. Sebagai penyelenggara pemilu, seharusnya KPU memfasilitasi. Tapi ini sudah menjadi keputusan bersama dan kami terima," kata Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno.

Masih di hari Minggu, Sandi melanjutkan safari politik ke sejumlah tempat di Banten. Salah satunya Pesantren Modern Al-Mubarok di Kota Serang.

Menghadiri milad Al-Mubarok yang ke-22, pasangan Capres Prabowo Subianto ini berharap agar para lulusan pesantren nantinya menjadi orang yang mandiri dan bisa menciptakan lapangan kerja sendiri.

Ringkasan

Oleh Yusron Fahmi pada 07 January 2019, 08:16 WIB

Video Terkait

Spotlights