Sukses

Top 3 News: Rayuan Maut Napi Bikin Brigpol DW Berfoto Seksi

Top 3 news, foto-foto tersebut diberikan Brigpol DW karena dia termakan bujuk rayu seorang pria lewat Facebook yang mengaku polisi berpangkat Kompol.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, pemecetan secara tidak hormat harus diberikan Polrestabes Makassar kepada salah satu anggotanya yang bertugas sebagai polisi Sabhara. Brigpol DW terkena Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH), Rabu, 2 Januari 2019.

Pemecatan diberikan lantaran sang polwan dianggap telah melanggar kode etik. Selain soal perselingkuhan, foto seksinya dengan kondisi sentengah telanjang juga beredar di media sosial. 

Foto-foto tersebut diberikan Brigpol DW karena dia termakan bujuk rayu seorang pria lewat Facebook yang mengaku polisi berpangkat Kompol. Belakangan terungkap, polisi tersebut napi kasus pembunuhan yang kini tengah menjalani hukuman 10 tahun penjara di Lapas Lampung.

Sementara itu, dunia selebritis Tanah Air kembali geger. Tidak hanya kasus narkoba, kini dua artis Ibu Kota berinisal VA dan AF terciduk Polda Jatim karena dugaan prostitusi online.

Sejumlah fakta mengejutkan belakangan terkuak setelah kepolisian setempat melakukan penyidikan. Tidak hanya terkait soal pasang tarif, salah satu artis sinetron ini ternyata telah dipesan oleh seorang pengusaha.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Sabtu, 5 Januari 2019:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Tipu Daya Napi Merayu Brigpol DW hingga Beri Foto Seksi

Siapa Brigpol DW? Dia adalah polwan cantik anggota Polisi Sabhara (Samapta Bhayangkara) yang bertugas di Polrestabes Makassar. Namanya mencuat setelah foto-foto vulgarnya viral di media sosial hingga berujung pemecatan.

Kisahnya berawal dari perkenalannnya dengan seorang pria di facebook. Lewat bujuk rayu, Brigpol DW dibuat jatuh hati dengan sosok pria yang mengaku sebagai polisi berpangkat kompol itu. 

Sang polwan yang diketahui telah bersuami itu bahkan rela memberikan foto-foto seksinya. Setelah mendapat yang diinginkan, pria tersebut malah berbalik memeras Brigpol DW.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Tuty Kusumawati, Pengawal Anggaran DKI di Era Ahok yang Lolos Seleksi Sekjen KPK

Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk DKI Jakarta, Tuty Kusumawati menjadi salah satu dari enam nama yang lolos  tahap akhir seleksi calon Sekretaris Jenderal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Nama Tuty sendiri selama ini cukup dikenal di kalangan birokrat, khususnya di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Di era Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sosok Tuty Kusumawati kerap menjadi sorotan. Pernyataan Tuty kerap berseliweran di media massa, khususnya terkait soal perencanaan program yang akan dimasukkan ke dalam anggaran belanja dan pendapatan daerah (APBD) DKI.

Beberapa pujian Ahok kepada Tuty yaitu soal tindakan istri perwira polisi, Kompol Ali Murni Tanjung itu, yang gemar melaporkan gratifikasi.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Selain VA, Polisi Juga Tangkap Artis AF di Kasus Prostitusi Online

Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online yang melibatkan artis. Polisi mengamankan dua artis FTV yaitu VA dan AF.

Wadirreskrimsus AKBP Arman Asmara menyebut, sejumlah orang digelandang ke Polda Jatim.

"Ya tadi sekitar pukul 12.30 WIB. Kami on the spot mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi," tutur Arman, Sabtu (5/1/2019).

Arman juga menjelaskan artis berinisial VA dan AF yang terlibat prostitusi online merupakan pemain FTV.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.