Sukses

Top 3 News: Deretan Kenakalan Brigpol Dewi hingga Berujung Pemecatan

Brigpol Dewi dipecat dari kesatuannya di Polrestabes Makassar karena mengirim foto setengah telanjang dirinya pada seorang napi yang telah memperdayainya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam top 3 news hari ini, seorang polwan cantik harus menelan pil pahit akibat ulahnya sendiri. Brigpol Dewi dipecat dari kesatuannya di Polrestabes Makassar karena mengirim foto setengah telanjang dirinya pada seorang napi yang telah memperdayainya.

Foto seksi Brigpol Dewi lalu viral di media sosial. Sang pria yang dikenalnya lewat Facebook menyebarkan foto sang polwan di akun Facebooknya miliknya lantaran anggota Sabhara itu menolak memberinya uang.

Menurut Kapolrestabes Makassar Kombes Polisi Wahyu Dwi Ariwibowo, alasan pemecatan Brigpol Dewi karena foto selfie sang polwan dianggap telah melanggar kode etik yang menjurus pada perbuatan asusila.

Sebelum nama Brigpol Dewi mencuat akibat foto seksinya beredar di dunia maya, wanita yang diketahui telah bersuami dan memiliki seorang anak ini pernah tepergok selingkuh dengan anggota aktif.

Adalah sang suami sendiri yang menangkap tangan keduanya di dalam mobil di parkiran mini market.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Jumat, 4 Januari 2019:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Fakta Brigpol Dewi yang Dipecat dari Kepolisian

Nama Brigpol Dewi mendadak ramai dibicarakan. Anggota Pol Sabhara Polrestabes Makassar ini terkena Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) pada Rabu, 2 Januari 2019.

Dipecatnya Brigpol Dewi setelah dirinya berfoto selfie seksi. Dari sumber kepolisian yang dihimpun Merdeka.com, Brigpol Dewi ini berfoto selfie kurang etis dan beredar di media sosial Facebook. Fotonya seksi hampir setengah telanjang.

Pihak Propam Polrestabes Makassar enggan menyebut secara rinci di mana gerangan Polwan itu kini setelah pemecatan dalam sidang beberapa waktu lalu.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Skandal Kirim Foto Seksi ke Napi, Brigpol Dewi Dipecat

Anggota Pol Sabhara Polrestabes Makassar atas nama Brigpol Dewi terkena Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) pada Rabu, 2 Januari 2019.

Dari sumber kepolisian yang dihimpun Merdeka.com, Brigpol Dewi ini berfoto selfie kurang etis dan beredar di media sosial facebook. Fotonya seksi hampir setengah telanjang.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Polisi Wahyu Dwi Ariwibowo, saat ditemui Kamis, 3 Januari 2019 di Masjid Polrestabes membenarkan soal foto selfie seksi itu.

Foto selfie polwan ini sudah melanggar kode etik yang tidak layak bagi anggota Polri.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Polisi: Suami Pernah Pergoki Brigpol Dewi Selingkuh di Mobil

Brigpol Dewi Sardjono, polwan di Mapolrestabes Makassar dipecat setelah foto seksinya beredar di media sosial. Fakta lain terungkap, penyebab lain Brigpol Dewi dipecat karena ketahuan berselingkuh dengan seorang anggota polisi aktif.

Perselingkuhan itu terbongkar setelah suaminya memergoki Brigpol Dewi dengan seorang polisi yang bertugas di Polda Sulsel.

Brigpol Dewi memang telah menikah dengan seorang polisi berpangkat ajun inspektur polisi dua (Aipda) yang juga bertugas di Polrestabes Makassar. Kemudian dia coba berselingkuh dengan seorang polisi gadungan yang mengaku berpangkat Kompol.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.