ART di Tanjungpinang Tewas Diduga Loncat dari Ruko Tempat Kerja

ART di Tanjungpinang Tewas Diduga Loncat dari Ruko Tempat Kerja

Seorang pembantu rumah tangga di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, melompat dari ruko tempatnya bekerja. Kepala korban terhempas di lantai dasar hingga meregang nyawa.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (31/12/2018), Sarminah (43) meregang nyawa di depan toko keramik di Jalan Panjaitan kilometer 7, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Terlihat warga menutupi jasad Sarminah karena luka di bagian kepala yang cukup parah. Di samping jasad korban, ditemukan pula dua tas ransel milik korban.

Dari jendela yang terlihat terbuka, korban diduga terjun lantai tiga ruko tempatnya bekerja. Namun sejauh ini, belum diketahui korban bunuh diri atau ada penyebab lain.

Menurut ketua RT, pemilik ruko belum pernah melapor keberadaan pembantu rumah tangga di dalam ruko. Padahal menurut aturan, setiap pendatang wajib melaporkan kepada pengurus RT setempat.

Usai diidentifikasi, tim penyidik Polres Tanjungpinang membawa jasad Sarminah ke Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Thabib. Kasusnya juga tengah diselidiki untuk mencari motif kematian Sarminah. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 31 December 2018, 09:56 WIB

Video Terkait

Spotlights