Sukses

Pelaku Penembakan Anggota TNI di Jatinegara Ditangkap

Pelaku penembakan anggota TNI itu dibekuk di kawasan Jalan Jengki, Makasar, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu singkat, pelaku penembakan anggota TNI di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, ditangkap. Hal itu disampaikan Kadispenau Marsekal Pertama Novyan Samyoga.

"Sudah (ditangkap)," tutur Samyoga saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (26/12/2018).

Menurut Samyoga, pelaku dibekuk di kawasan Jalan Jengki, Makasar, Jakarta Timur. Hanya saja, detail penangkapan pelaku penembakan anggota TNI itu masih perlu disusun terlebih dulu.

"Beritanya masih kita susun, nanti siang kita akan mengadakan konferensi pers bersama," kata Samyoga.

Peristiwa itu sendiri diketahui terjadi pada Selasa 25 Desember 2018 sekitar pukul 22.30 WIB malam. Anggota dari kesatuan Polisi Militer (PM) TNI AD Letkol Dono Kuspriyanto ditemukan tewas di dalam mobil dinasnya dengan luka tembak.

Polisi mengungkapkan, saksi mata mengaku mendengar suara tembakan sebanyak empat kali.

"Dari saksi di TKP sekitar pukul 23.00 WIB, terdengar bunyi tembakan sebanyak 4 kali," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Setelah itu, pelaku meninggalkan motor yang dikendarainya dan menjauhi tempat kejadian perkara.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.