Sukses

Pelaku Penembakan Anggota TNI di Jatinegara Tinggalkan Motornya

Pelaku penembakan TNI di Jatinegara berhasil kabur, namun diduga meninggalkan barang bukti di lokasi kejadian.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian masih menyelidik penembakan anggota TNI AD di Jatinegara, Jakarta Timur, berinisial Letkol DK, Selasa 25 Desember 2018 malam. Pelaku berhasil kabur, namun diduga meninggalkan barang bukti di lokasi kejadian.

"(Berdasarkan keterangan saksi) pelaku meninggalkan motor yang dikendarai bergerak menjauhi TKP," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi Liputan6.com soal penembakan TNI di Jatinegara, Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Penembakan TNI di Jatinegara tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Saksi di sekitar lokasi sempat mendengar suara tembakan sebanyak empat kali.

"Kemudian korban ditemukan tewas di dalam mobilnya," ucap Dedi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temukan Proyektil

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dalam penyelidikan ini, polisi juga berkoordinasi dengan pihak POM TNI AD.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa proyektil dan sepeda motor Yamaha N-Max diduga milik pelaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.