Sukses

Polisi: Korban Penembakan Jatinegara Meninggal Dunia

Karopenmas Polri belum bersedia berkomentar banyak soal penembakan Jatinegara yang terjadi Selasa 25 Desember 2018 tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian memastikan korban penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur, meninggal dunia. Korban diduga anggota TNI Angkatan Darat berinisial Letkol DK.

"Korban ditemukan meninggal dunia di dalam mobil," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Namun, dia belum bersedia berkomentar banyak soal penembakan yang terjadi Selasa 25 Desember 2018 tersebut. Tim, kata dia, masih menyelidiki penembakan Jatinegara tersebut.

"Tim Resmob PMJ dan Jaktim sedang bekerja," lanjut dia.

 

Menurut dia, petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara tak lama setelah tiba di lokasi penembakan di Jatinegara. Oleh karena itu, Jalan Jatinegara Barat sempat ditutup.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.