Sukses

Ulang Tahun ke-123, BRI Berikan Beasiswa Rp10 Miliar dan Bantuan Usaha Rp250 Juta

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali merayakan hari jadinya, dengan menggelar kegiatan BRI Family Festival (BRIFEST) di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (16/12). Tahun ini pesta ulang tahun digelar dengan lebih meriah. 

Acara dimulai pada pukul 05.30 WIB dengan beragam kegiatan, seperti senam Maumere dan fun walk. Tidak hanya itu saja, ada juga seremoni penyerahan bantuan Corporate Social Responcibility (CSR) dari BRI Peduli, dengan memberikan beasiswa Indonesia Cerdas senilai Rp10 miliar. 

Dari dana tersebut, nantinya akan dibagikan untuk dua ribu mahasiswa berprestasi terpilih yang berasal dari seluruh Indonesia. Masing-masing mendapatkan Rp5 juta.

Selain itu sebagai ungkapan syukur atas pencapaian BRI selama ini, pengusaha disabilitas juga mendapat bantuan. BRI menyerahkan bantuan peralatan usaha senilai Rp250 juta untuk 10 pengusaha penyandang disabilitas yang masing-masing mendapatkan Rp25 juta. 

"Jadi pemberian beasiswa merupakan bagian dari perayaan ulang tahun BRI dan untuk yang tergolong difabel kami memberikan perhatian lebih. Intinya ketika ada orang yang tidak seberuntung kita, supaya bisa mendapatkan yang lebih baik lagi dalam usahanya," jelas Direktur Utama BRI Suprajarto. 

Hiburan Musisi Papan Atas dan Tiga Mobil Gratis

Suprajarto mengatakan, BRIFEST merupakan kegiatan yang digelar sebagai ungkapan terima kasih terhadap karyawan BRI atas kerja keras dan integritasnya. Apresiasi juga diberikan pada keluarga yang telah memberikan dukungannya para para pekerja atau insan BRI.

Oleh karena itu BRI mengapresiasi para karyawan dan keluarganya dengan sejumlah hiburan menarik di BRIFEST. Belasan artis papan, seperti Anji, Tulus, Virzha, Judika, Maliq & D'Essentials, Kahitna, Rizki Febian, Padi Reborn, sampai Slank memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung khusus untuk keluarga besar BRI. 

Untuk diketahui, sebanyak 65 ribu orang atau anggota keluarga besar BRI yang berdomisili di Jabodetabek dan ikut meramaikan BRIFEST, berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

BRI mengumumkan doorprize senilai total Rp2 miliar untuk 575 orang beruntung. Doorprize berupa 25 Sepeda Polygon Monarch, 15 Samsung Smart TV 32", 10 Samsung Galaxy A6, 7 Kamera Fujifilm XA-20 KIT, 5 Samsung Galaxy S9, 3 Macbook Air, 7 Sepeda Motor Vario 110cc. Juga doorprize atau hadiah utama berupa 3 unit mobil Mitsubishi Xpander.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Dukung Go Green, GrabWheels Kini Hadir di Gedung BRI Pusat
Artikel Selanjutnya
Rumus Sukses ala Mantan Dirut BRI